Minggu, 05 Agustus 2007

Pagi yang Indah

Assalamu alaikum

Pagi ini merupakan pagi yang indah buat saya karena setelah beberapalama keinginan mempunyai blog selalu tertunda, akhirnya saya berhasil juga membuat blog dengan segala keterbatasan pengetahuan menegenai cara-cara membuat blog. meskipun tampilan blog ini masih alakadarnya, namun lebh baik segera mencoba daripada berlama-lama berkutat belajar teori cara membuat blog tapi blognya sendiri tidak segera direalisasikan.
Alhamdulillah minggu kemarin saya telah diterima menjadi anggota milis TDA, yang lebih memacu saya untuk membuat blog ini (biar bisa seperti teman2 TDA yang lain yang sudah mempunyai blog,hehe) dan yang lebih penting lagi semoga dengan keikutsertaan saya di milis TDA bisa menambah wawasan saya dan istri di dunia usaha yang baru kami rintis dan lebih memacu semangat kami untuk terus maju dan berkembang bersama teman-teman TDA.
Semoga blog ini bisa membantu saya untuk terus belajar, berbagi dan berkomunikasi dengan teman-teman TDA yang lain, sekaligus bisa untuk ajang promosi usaha kecil-kecilan yang sedang saya rintis bersama istri.
Semoga blog ini bisa bermanfaat dan usaha yang sedang kami rintis bisa terus maju dan berkembang.

wassalamu alaikum
gunawan

Tidak ada komentar: