Senin, 13 Agustus 2007

Pertama mengenal TDA

Saya mengenal Komunitas TDA dari ketidaksengajaan. Persinggungan dengan Komunitas TDA berawal dari ketertarikan saya untuk memulai merintis usaha. Jenis usaha yang ada dibenak saya waktu itu adalah berjualan pakaian muslimah, dengan pertimbangan yang pertama adalah saya dan istri banyak mempunyai relasi dari teman-teman pengajian yang pangsa pasar untuk pakaian muslimah lumayan banyak. Yang kedua semoga dengan ikut mengenalkan pakaian muslimah ke orang lain dapat menjadi ladang amal buat kami.
Produk awal yang saya jual adalah kaos muslimah dengan merk SIK, karena harganya cukup terjangkau dan kualitas serta modelnya bagus.
Untuk bahan perbandingan harga saya mencari produk kaos SIK dan pakaian muslimah yang lain di internet dan tanpa sengaja saya menemukan website/blog milik anggota komunitas TDA. Website/blog anggota komunitas TDA yang awalnya sering saya buka adalah blognya Pak Rony Yuzirman dengan manet visionnya, blog Pak Afrizal Syafri dengan baju poeti-nya dan blog pak Ryad Kusuma dengan Ruzika Collectionnya. Dari website/blog anggota komunitas TDA saya sering membaca kiat-kiat usaha dan pengalaman mereka.
Akhirnya saya tertarik untuk mendaftar di milis TDA dan alhamdulillah awal agustus saya diterima menjadi anggota milis TDA.
Semoga keikutsertaan saya di milis TDA bisa menambah wawasan saya di bidang wirausaha dan lebih memacu saya untuk dapat mengembangkan usaha yang saya rintis dengan lebih profesional lagi.


Gunawan

1 komentar:

Ryad Kusuma mengatakan...

Salam kenal pak Gunawan...
Sukses ya pak... :)